Jatuh Hati

 


Lagi-lagi kita saling terpaut, tak saling menuntut namun terus melangit kan doa dengan penuh sungguh

Aku yang kemudian jatuh hati pada sederhanamu, meski sudah terbilang jauh langkah menujumu

Aku yang kemudian mendewasa atas rasa yang membuatku jatuh hati, bahwa tak selalu berada disampingmu mampu menjaga teduhmu

Kita jatuh hati

Bukan lagi pada rupa, bukan pula dengan saling lempar perhatian, pun berkirim kabar

Kita jatuh hati atas indah takdir Allah

Yang memekarkan rasa melalui bait-bait doa

Aku jatuh hati

Pada rasa yang kian hari bertambah gemuruh 

Mensyukuri takdir yang tak pernah mampu kita terkah hadirnya

Menjagamu melalui bait-bait doa

Bahwa hadirmu membuatku jatuh hati pada indah takdir-Nya

Terima kasih atas doa yang melangit itu

Terima kasih telah menjadi takdir yang Indah

Semoga Allah hadiahkan surga untuk kita

Insan yang saling jatuh hati karena-Nya

Aku mencintaimu di setiap doa.

لغات الحب كثيرة وأصدقها الدعاء

“Bahasa cinta itu banyak, namun yang paling jujur adalah doa”

Lisan bisa saja berkata “aku mencintaimu” tapi itu mungkin saja dusta. Namun jika bibirmu berdesir mendoakan orang yang engkau cintai, itulah bahasa cinta yang paling jujur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup