MENGIKHLASKAN-MU

Dahulu kita adalah sepasang kekasih yang saling meyakini Bahwa kita berjodoh Bahwa aku dan kamu adalah sebuah takdir yang tak akan dipisahkan Hingga berjalannya waktu Rupanya kita hanya sepasang angan Semua yang telah terlewat adalah kenangan yang melibatkan nafsu dunia Cinta kita rupanya bukan cinta yang hakiki Lalu, kita sadar tak ada lagi kecocokan Kemudian memutuskan untuk berjalan masing-masing Waktu demi waktu,Hari demi hari bahkan Tahun demi tahun terlewati Kini aku mengerti bahwa mencintaimu adalah ikhlas Yang harus kusemogakan pada sang pemilik cinta Entah bagaimana denganmu saat ini ? Tapi aku selalau yakin padaNya Bahwa kamu akan baik-baik saja setelah kita berpisah Mengikhlaskanmu indah Setelah ini mungkin ada beberapa pertemuan yang membuat kita akan mengenang Beberapa pertemuan yang akhirnya membuat kita kasmaran Aku lupa saat itu ternyata kita hanya tinggal tapi tidak menetap Aku lupa bahwa saat itu masih ada Sang Pemilik Cinta yang Maha membolak-balikkan hati Yang akhirnya membawa hati kita memilih jalan yang benar yaitu MENGIKHLASKAN Ikhlas dengan melepaskan Sampai nanti masing-masing dari kita menemukan cinta yang sesungguhnya Cinta yang direstui olehNya Sang Pemilik Cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup