Agroindustri 28

Ahmad Amiruddin : cowok berambut sedikit keriting,berkulit putih,berdarah sinjai.Ketua tingkat yang dipilih secara mendadak karena mantan ketua tingkat pertama memundurkan diri.dan lumayan bertanggung jawab.
Abdul Rauf : Cowok yang memiliki kepribadian tidak bisa ditebak ini cukup cerdas,kadang cuek,pernah menganggur dan hasilnya sekarang berkumpul dengan kami Agroindustri 28 A.hal yang mungkin tidak bisa ia lupakan adalah saat ketinggal bis πŸ˜€
Teman-teman bilang paling makeddi kalau soal pelajaran.wahhhh
Satu pertanyaan besar untuk rauf (siapa cewek terbaik di agroindustri 28 A menurutnya ?)
Dewan saputra : berbicara tentang cowok yang satu ini,sabar,pintar,soleh tapi tidak jarang gleter.
Bayangkan hampir semua cewek dalam kelas sudah di gombalnya.
Tapi tenang,karena dia tetap setia sama sang istri bede “Anggar Wati”.eitttsss pernah juga ketinggalan bis berdua sama Abdul rauf.andalannya :(kau semua tidak solid)
Imran : kalo berbicara tentang orang yang satu ini,suka berdebat,tidak mau dikalah tapi baikjii,kadang-kadang juga menjengkelkan,anak organisatoris sejati.satu pesanku imran,” jangan sampai akademik dan organisasi tidak seimbang”
Anri : suka menghilang-hilang,mungkin karena belum bisa beradaptasi dengan teman-teman dalam kelas,baik orangnya,laki-laki yang satu ini lebih suka kerja sendiri dan susah untuk dibantu.(mau kemana anri ? Mauka pergi jilid laporan.
Mauko diantar kah ? Tidak usah mi) terbaik memang.
Ahmad : kalo laki-laki yang satu ini
Tidak pernah kosong (special girl,always there),si anak pulau yang berjiwa sabar,lumayan baik tentunya.
Kuliah untuk merubah nasib bede.adik dari ketua LKMI.
Arman : partnernya istiqomah sabirin,selalu antar jemput.
Ganteng tidakji juga,diaji merasa ganteng.haaaha peace arman.memiliki humor tinggi,ahli ipa kayaknya,baik plusss plusssss
Andi Akrandi : lembut,baik,pendiam,dari kejauhan maco tapi sekalinya akrab ki lumayan alay tapi setidaknya dia sudah berjuang untuk beradaptasi.memiliki hidup yang simple saja.pernah ada isunya sama teman kelas kita tapi terbantahkan hanya sekedar mengagumi tidak untuk memiliki.sabarki akrandi.hahaaa
Marsyam : paling jarang kuliah,biasanya hadir disaat akhir bulan (kuhapal) tapi baik,pernah dikasi keluar kelas gara-gara kunyah permen karet.lain kali jangan begitu marsyam.
Joesran Albert allo bunga : tidak tahu betul mika itu namanya ? Yang jelas anak motor-motor ini eitttssss jangan salah pecinta motor vespa ini,barang-barang unik.
Bagus itu,cintai budaya sendiri.
Dzul harianto gani : tidak pernah kosyong (samaji kayak ahmad) adami yang punya.selalu setia mendampingi sang kekasih.sebenarnya kakak kelas ini tapi karena baru sadar jadi sekarang ada perkembangan.baik paling suka foto teman kelas dengan gaya natural ☺
Riswan Hasan : mantan ketua tingkat,memiliki kepribadian yang juga susah ditebak.memundurkan diri karena merasa sudah tidak mampu menjalankan tanggung jawab.anak pinrangji.baik,hitam-hitam sedikit.memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan.belakangan ini jarang masuk kuliah padahal kami juga merindukannya.heheee
Misran : kalo laki-laki yang satu ini,suka bergaul dengan perempuan,tapi jangan salah begitu-begitu tapi punyaji seorang perempuan yang di cintai,disayangi,dikagumi yaitu ibunya) hahaaa
Jagonya bahasa inggris,jago menyanyiii weitssss jago segala hal.jadi jangan memandang seseorang sebelah mata.
Andi cahya:cewek berdarah pinrang,baik,cantik,partnernya kiki :D. Teman-teman bilang cahya jarang masuk kuliah. Kenapa cahya? baik-baik semuaji agro A nah.
Aditya : nakira dosen nama laki-laki jadi kalo mengabsen dosen melihat ke arah barisan laki-laki.padahal adaji tawwa di barisan perempuan.
Inimi yang sering promosi susu belut,mandiri pasti ini anak.
Kecil-kecil cabe rawit.
Khyki : kalo ini partnernya andi chaya,jago baca puisi ini.berekspresi apa lagi
Paling suka di isengi sama teman-teman di kelas agro 28.
Gadis berkaca mata dengan segala kemisteriusannya.anak-anak seni.
Istiqomah : kalau yang satu ini jujur dari dalam hati,cantik,mulus,putih dengan mata yang bulat-bulat sedikit.fesionable,pintar dan yang jelas anak dosen.
Kayaknya dia yang paling cantik dikelas.heheee
Isnaeni burhan : cantik, putih, pokoknya Enrekang bangettt. “Perbincangan dia sudah mulai tak sehat ketika bertemu dengan sesama orang Enrekang” imbo ki? Pur maki kumande, malussu, gaja, ganjang, intinya EDAAAA’…! Ku mengerti. Hahahha.
Ilmayanti :tidak gemuk, tidak pendek, tidak pernah kosyong.sang pangeran selalu menemani.heheheee
Bagaimana kah ilma ?
Nabilang pak sabar kayak putri muslimah.aamiin
Sering sekali di bully sama ikha.
Helvi : cantik,tembem pipinya,bolla matanya.jujur paling saya suka lihat cewek yang ini. paling dia banggakan “Soppeng”. Paling bahagia kalau ketemu sesama penduduk soppeng.belakangan ini sudah rajin kerja tugas.kembangkan sayang.
Paling benci dengan teman yang sekke dan egois,jadi hati hati memang mikiii.satu lagi pecinta doraemon.bahkan apapun yang dipakai orang bergambar doraemon mau dia beli.hahaa
Ajeng : cewek berkacamata,pintar,memiliki ipk diatas rata-rata dari teman kelas.belakangan ini suka berorganisasi,partnernya anggar sekarang.sekertaris kelas yang tugasnya bagi-bagi info.
Anggar: organda,himpunan,green house,anak organisatoris juga.tinggi,hitam-hitam manisss tak terdefinisikan.
Saking cinta organisasi sering lupa makan dan masuk rumah sakit.baginya rapat itu penting sepenting pentingnya.hehee
Anggar ingat jaga kesehatan πŸ˜Š kusayangki jadi perhatianka.
Fifit sendayu : bening,cantik,putih,cetar membahana ☺ si gadis yang luar biasa kuat,anak wirpala.
Memiliki penyakit jantung,jadi teman-teman kalau bicara ki sama fifit kontrol sedikit suarata nah,maklumiki.
Untuk fifi (tetap semangat dan sabar,Allah tidak akan memberikan suatu cobaan diluar batas kemampuan hambanya)
Agus syam : kami merindukan dia,satu hal yang pasti jika kamu mebaca tulisan ini semoga kau ingin kembali bergabung bersama kami teman-teman mu πŸ˜„ lelaki berdarah sulbar ini sudah jarang berkuliah entah karena ada tekanan apa tapi pastinya dia adalah teman saya,baik,memiliki keunikannya tersendiri dengan sedikit senyum malu-malu di bibirnya.
Muksin : kurus,tinggi,manis-manis gula πŸ˜Š pertama kenal jujur saya beranggapan dia songong tapi ternyata setelah beradaptasi dia rupanya memiliki hati lembut dan peduli dengan perempuan.
Bagaimana muksin ? (Special girl always there)
Marlina : anak labakkang ini,senyumannya mengalihkan duniaku πŸ˜€ tidak pernah kosyong,adami yang punya.
Pernah punya gosip dengan teman sekelas tapi opini belaka ji tawwa.
Jumrana : salut dengan perempuan ini,anak mandiri yang tidak ingin merepotkan oranglain.pekerja keras,memiliki jiwa humoris tinggi,cantik dan putih.wahhh ideal πŸ˜„ satuji pertanyaanku untuk nanna,kapanki mau pakai rok nanna ?
Hasni : cewek yang belakangan ini sudah insaf,anak sholat-sholat.mungkin dia sudah lelah terabaikan πŸ˜€ satu hal yang dia tidak lupa “saat dosen menyuruhnya keluar ruangan” πŸ˜Ά merasa bersalah,campur aduk kayak nasi uduk.lain kali jangan ulangi hasni
Kartini : lahir di hari kartini,cewek berdarah mamasa ini susah ditebak,mudah beradaptasi walaupun yang beragama non perempuan cuman dia,waahh semangattt kartini masa depan tapi satu hal yang pasti tentang gadis ini suaranya membuat orang merinding πŸ˜Š bede.coba miki suruh menyanyi.
Mahdalia : (spesial boy always there) sulbar forever bede.bondeng,putih,mulus,dengan logatnya “umba mungeii” πŸ˜Š tae kuissang i.
Iriani : cewek bergingsul,punya senyuman manis dengan alis tersambung asli tanpa pensil alis.
Mau sekali jadi korlap πŸ˜€ cocokji memang karna suaranya besar sedikit cempreng.cewek makassar dengan segala keunikannya.
Pernah juga dekat dengan seseorang dalam kelas tapi tak sempat jadian.hanya sekedar singgah tapi tak menetap.
Arniati : Kalau cewek ini punya cirinya sendiri.baik,punya selera humor tinggi,hitam manis tapi kalau sudah jengkel hati-hati saja.
Partnernya aditya irianti ini,kemana mana selalu sama.entahlahh bagaimana nasib nia kalau tidak ada jemputan dari adit πŸ˜€ sering sekali telat tapi adaji singgah di otak.
Firda : Gadis manis ini memiliki tinggi yang diatas rata rata dari teman kelas,putih berdarah soppeng.
Baik dan satu hal yang pasti calon istri sholeha.
Idayanti sapri : Belakangan ini sudah memakai pensil alis,cantik πŸ˜€ sudah jadi perempuan seutuhnya.
Yang jelas (spesial boy always there), pernah coba-coba pakai rok tapi tidak sampai beberapa waktu mungkin tidak nyaman.cari yang nyaman-nyaman saja.
Indah : si gadis yang juga berkacamata,berdarah enrekang ini tidak pernah kosyong (special boy always there) bendahara umum yang siap menagi iuran kelas.jangan macam-macam sama bendahara,kelihatan memang sabar tapi kalau sudah jengkel.entah apa yang akan terjadi pada kita ini πŸ˜Š
Hasriani : cewek yang juga berdarah enrekang,pintar,putih,mulus dan satu hal yang pasti dia adalah peserta terbaik taekowndo tahun 2015 πŸ˜„ mangatssss ani.
Eli arnida : yang satu ini paling imut cabe rawit,gadis cilik berdarah bulukumba memiliki kepribadian yang menyenangkan.sedikit pendiam kalau belum akrab tapi sekali akrab berrrrrr ☺ kenalanki dulu
Bau Hijrah : gadis berdarah bulukumba,manis dengan senyum bergingsul.ukm taekowndo.
Pernah ada gosip dengan si ehmmmmm di kelas kami.tapi ira berhasil membuktikan bahwasanya hatinya telah dimiliki lelaki lain.
Lilis Karlina : Cewek berdarah bulukumba,memiliki kepribadian yang humoris dan mudah bergaul.sampai saat ini yang menjadi rahasia siapa lelaki yang berhasil mencuri hati lilis πŸ˜€ biarkan itu menjadi rahasia.
Haritsa : memiliki nama yang cukup panjang tapi singkatji dipanggilkan ca’ πŸ˜Š cantik,manis,anak-anak maros ini.
Dia mungkin mengagumi seseorang tapi baginya biarkan waktu menjawab.bagaimana ica ? Masih setia menunggu ? Semangaatttt
Hasmira : Tidak pernah kosyong ( special boy always there),cewek bantaeng yang begitu kalem,sabar,penyayang dan lembut selembut sutra πŸ˜„ anak mandiri yang tidak pernah menyerah.semangat miraaku πŸ˜˜
Wahyu : lelaki berbadan besar,tapi memiliki hati yang lembut.sebenarnya dia adalah senior tapi mungkin karena baru sadar jadi sekarang ini menjadi bagian dari kami semua πŸ˜Š pernah terjebak cinta lokasi dengan teman sekelas dan pastinya teman-teman sendiri sudah tahu jawabannya ? Kalau begituu don’t minois.
Ikha : perempuan berdarah soppeng campuran barru sedikit πŸ˜Š tidak pernah kosyong.
Jelas kan sekelaski sama sang pujaan hatinya.tohh bagaimana ikha ? Manis,bondeng lumayan saingan saya yang berpipi di atas rata-rata teman sekelas.hehee peace ikha
Dian : saya tidak perlu mendeskripsikan diri saya,biarkan teman-teman yang menilai saya,bagaimana ?
Yang jelas ditengah kesibukan saya ,saya persembahkan tulisan ini kepada teman-teman agroindustri 28 yang telah bersama saya selama 2 semester.kalian boleh mengira bahwa tulisan ini karena saya sedang kurang kerjaan.silahkan berfikiran seperti itu.
Tapi tulisan ini saya persembahkan karena rasa sayang saya kepada kalian teman-teman agroindustri 28.
Tulisan ini saya buat ditengah kegiatan semester dan LKMM untuk sedikit saling mengingatkan saja bahwa kita ini adalah teman sekelas πŸ˜„

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup