PROUD TO BE “JOMBLO”

*ada yang sedang istiqomah dengan pilihannya,ada yang memilih untuk sendiri karena pendidikannya,bukan berarti mereka tidak pernah pacaran tetapi setiap orang berhak berubah,berubah menjadi lebih baik.karenanya jangan hakimi seseorang dari masalalunya,jangan hakimi seseorang karena perubahannya bisajadi kamu tidak tahu betapa sulit perjuangannya itu untuk berubah.setiap orang berbeda dan memiliki pendapat berbeda pula*
Jomblo ? yah benar jomblo itu menakjubkan
Memang benar banyak “kompor” yang selalu berkata “kapan lakunya?liat aku ada pacar,gak kesepian,malam minggu ada yang bawa,hahaha”
Kenapa takut yahh ?
Benar saya takut,takut akan siksa allah jika berkhalwat dengan pria yang bukan muhrim
Kenapa malu ?
Benar saya terlalu malu untuk menduakan hati ini,sedangkan hubungan dengan-Nya saja belum maksimal mau menjalin hubungan dengan yang bukan muhrim pula.
Jomblo ku karena aku menjaga diriku.
Jika ingin mendapat pasangan yang baik,maka aku harus membaikkan diri dahulu,jika ingin mendapat pasangan salehah,maka aku harus mensalehkan diri dulu.begitulah janji Allah (QS.An-Nuur:26)
“Sok alim luh bro,dulu kan pernah pacaran juga.’’ Benar dulu saya pernah pacaran,itulah saat diri ini berada dimasa bodohku “jahiliyah”
Sungguh menyesal dan malu diri ini,saat sadar bahwa Allah telah menjadikan islam begitu sempurnah dan apa yang seharusnya telah menjadi tanggung jawab.
Aku sadar surga Allah itu mahal sangatlah mahal maka itu perintahnya untuk kaffah dalam islam tapi aku lebih tak sanggup jika harus mendapat murka-Nya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup