PEREMPUAN (MU)

Cintaku Memantaskan Diri
Waktuku kini tak lagi ku habiskan untuk mencari tahu kabarmu,
Sebab ada yang harus lebih ku proriataskan dari pada kamu yang jauh,
Saat Jemariku,Rinduku pun Rasa masih tetap sama,
Bagaimana Denganmu ?
Semoga dengan jarak ini,pertemuan kelak membuat kita,
Saling Mengerti dan Memahami,
Aku adalah anak perempuan manja,
Begitulah kusebut diriku,
Maka prioritas ku kini adalah orangtua dan adik-adikku,
Jika kamu cemburu,Maka ku mohon simpan dulu rasa cemburu mu itu,
Bukan karena kamu tidak penting,
Tapi ada yang harus aku bahagiakan sebelum kamu,
Kaupun harus begitu,
Saling memantaskan diri sebelum penghujung  temu kurasa lebih baik,
Sang Maha Pemilik Cinta juga akan mengerti,
KITA adalah Sepasang ,
Pahamilah,kelak aku akan menjadikanmu prioritas,
Kelak aku akan menjadi perempuan yang akan menjadi sandaranmu,
Ketika kamu lelah bekerja,
Membuatkanmu secangkir kopi dan aku rela menahan kantuk menunggumu menyelesaikan pekerjaan,
Membelai  manja rambutmu saat penat,
Dan aku perempuan yang akan berdiri satu sajadah dibelakangmu,
Dan Kau adalah Imamku dan untuk Keluarga kecil kita nanti,
Maka Bersabarlah
Dengan penuh kesanggupan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup