TERISTIMEWA UNTUK AYAH

Ayah
Sosokmu terkadang membuatku jengkel bahkan unmood..
memang  aku ini bisa di bilang bandel bahkan pembangkang .

Tapi satu hal yang aku akui dari seluruh tindakanmu
Dirimu yang tak banyak bicara, melatihku menjadi lebih tahu mana yang harus aku maknai positif dan mana negatif..

Mungkin dari dulu kamu pusing dengan tindakanku yang kadang membuatmu malu.
Wajar saja prilakumu seperti itu . Toh aku ini anak perempuan di tambah lagi statusku sebagai anak pertama tragis rasanya.

Tapi
Kamu juga perlu tahu ayah .
Bahwa di balik semua tindakanku , aku selalu ingin merangkai poin demi poin untuk membahagiakanmu sesuai dengan keinginanmu menjadikanku orang yang besar ..

Kata saja tak cukup buat membalasnya.

Dengan tekad , semangat serta dukungan dan doa darimu aku janji akan mewujudkan semua itu .
Perlahan aku merangkainya dengan memulai dari sebuah titik yang namanya prestasi hingga aku mampu membentuknya menjadi sebuah prestasi gemilang hingga terpancar senyum bangga darimu ..
Bukan hanya sekedar mimpi saja , bahkan secepatnya akan aku wujudkan  .

Usiamu yang semakin lama semakin berkurang terkadang membuatku khawatir kau tak menyaksikan harapan itu .

Tuhan maha tahu dan maha melihat, apa yang aku targetkan dan apa yang akan aku lakukan . 
Tak cukup dengan kata, untuk melihatku mendapatkan gelar sarjana , Karir serta pendamping hidup seperti keinginanmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup