BERSAMA BAPAK

Laki-Laki yang pertama aku kenal. Laki-laki yang pertama aku sayang.
Bapak.
Dia adalah laki-laki tangguh. Laki-laki yang tidak pernah lelah bekerja untuk keluarga.
Laki-laki yang berusaha untuk tidak membuat keluarga susah. Laki-laki yang semampu mungkin berusaha agar dapat mewujudkan keinginanku. Sedari lahir kumengenalnya setelah aku mengenal mama.
Beliau mengajarkan duntuk tidak malas. Mengerjakan segala dengan ikhlas. Belajar dan tak mengeluh. Carilah pengalaman sebanyak mungkin agar jadilah aku perempuan hebat dengan berwawasan baik.
Banyak sekali pengorbanan bapak kepadaku. Dengan ikhlas dia membesarkanku. Dengan kasih sayangnya yg tak pernah putus ia berikan kepadaku.
Aku banyak berhutang kepadanya.. bapak.. Insya Allah suatu saat nanti aku kan berikan Kebahagiaan untukmu.. aku berikan hadiah teristimewa untukmu. Walau mungkin perjuangan dan kasih sayangmu tak terbayarkan dengan segala hal apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup