CINTA KITA

angan terlalu dalam mencintai segalaku. Aku takut Tuhan cemburu. Lalu, cinta kita bisa saja menguap lalu hilang.
Kurasa kita tahu, Sang pemilik hati berhak membolak-balikkan hati milikNya. Bukankah hatimu dan hatiku adalah kepemilikanNya juga? ©
Jadi, cintai saja aku dengan kadar yang tepat. Yang mampu mengingatkan aku untuk menjadi sebaik-baiknya dalam hubunganku denganNya. ©
Jadi, cintai saja aku dengan sebaik-baiknya kecintaan pada manusia. Yang mampu membimbing aku dan kamu untuk lebih dekat denganNya. ©
Aku ada untuk mengingatkanmu tentang cinta padaNya, dan kau juga sebaliknya. Cukup begitu saja. Cinta yang sederhana, yang mendekatkan kita pada Sang Maha Cinta. ©
Jangan lebihkan tapi cukupkan saja.
Karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bukan? ©
Inginku tak hanya didunia
Tapi juga dijannah
Jika nantinya kita bersama, memulai semua dari awal
Bahkan pun punya rumah yang masih nyicil bagiku tak mengapa. Akan ku berjuang bersamamu ®
Tapi… ®
Jangan lupa nyicil rumah juga buat di syurga kelak 😳 ®
Cukup
Hanya cukupkan
Dalam Tulisan #KuTungguKisahKitaSegeraMembumi @tunggumembumi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup