JAGA HIJABMU

Berbusana syar'i itu bukan hanya kewajiban ustadzah, ketahuilah bahwa itu suatu kewajiban untuk semua muslimah tanpa terkecuali .
πŸ’•
Jangan perlambat hijrahmu hanya karna kau khawatir akan cibiran orang-orang. Jangan kau sendat proses hijrahmu Dengan menganggap enteng bahwa niatan hijrahmu hanya sekedar angin lalu, yang kau anggap itu hanyalah sekedar niatan yang tak perlu kau semaikan saat ini. "Ah ga jadi deh pake yang syar'inya nanti aja kalau sudah siap". Itu salah .
πŸ’•
Ketahuilah,  pada hakikatnya tidak ada satupun proses hijrah yang terlepas dari tantangan dan cibiran. Tanyakan pada Akhwat di luar sana, yang tetap tegar dalam syariat. Ketika suatu saat kau berada pada titik keistiqomahan, disitu jua Allah sematkan padamu akan manisnya iman .
πŸ’•
Jangan takut kau kehilangan orang-orang terdekatmu, hanya karna penampilan dan tutur katamu yang berubah menjadi lebih berperangai. Perlu kau ingat bahwasannya apa yang kau lakukan hanyalah semata-mata untuk mencari perhatian Ilahi, bukan manusia .
Mungkin... Sahabatmu akan menjauhi saat kau memutuskan untuk berhijrah dengan busana yang terbilang tidak modis, seperti ibu-ibu. Tapi jangan pernah gentar, sesungguhnya Allah yang akan menyeleksi siapa saja yang pantas menjadi sahabatmu. Berjuanglah
πŸ’•
Berjuanglah bersama para mujahadah annafs lainnya .
πŸ’•
Kami disini menunggu kalian ukhtii untuk sama-sama berjuang dalam manisnya iman, dan menumpas segala bentuk cibiran yang selalu saja menghantui kami . "kamu islam aliran apa? " . "Busanamu ga modis ya" . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup