KAMU

Kau tau,
Di dalam doapun aku selalu tersipu malu menunjukkan rinduku itu adalah kamu
Waktu sama sekali belum berpihak, dan kamu sampai detik ini masih memanja ingin di rindu.
Kau tau,
Disaat hujan turun dan dingin menusuk selalu tentangmu tak akan pernah lupa untuk ku minta, meskipun membawa sesak berupa rindu.
Entahlah,
Sosok seperti apa yang ku rindu
Rupa seperti apa yang ku rindu
Bahkan suara pun tak terdengar sama sekali
Tapi tetap saja aku rindu,
Entah siapa dan untuk siapa rindu ini tertuju
Namun aku percaya hati ini yang menuntun rindu pulang pada alamat yang benar
Meski terkadang terlintas satu sosok yang nyata
Tapi kau tau, mencintai tak semudah kelihatannya ataupun mengucapkannya. Cinta lebih rumit dari yang aku kira. Aku bisa berkata iya, namun Allah bisa saja menjawab iya atau tidak bukan?
Biarkanlah rindu ini menemui tempat pulangnya sendiri
Dan itu adalah kamu dari-Nya
Rinduku tak berakhir
#KuTungguKisahKitaSegeraMembumi -amnuristarada-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup