J A T U H

Aku jatuh cinta pada ilmumu Aku jatuh cinta pada akhlakmu Aku jatuh cinta pada kesholehanmu Aku jatuh cinta tanpa harus melihatmu Aku jatuh cinta tanpa harus menyentuhmu Aku jatuh cinta tanpa perlu memilikimu Aku jatuh cinta dan telah lebih dulu merelakan untuk kehilanganmu Aku cemburu pada mereka yang mungkin bisa lebih dekat dan mendukung perjuanganmu Terlebih aku cemburu pada perempuan yang kelak akan dipilih untuk ibadah seumur hidup bersamamu Sementara Aku jatuh cinta tanpa berani mengungkap Aku telah lama mencintaimu diam-diam , Dalam -dalam Aku jatuh cinta pada setiap caramu memperlakukanku Hai pria shalih , ku mohon jatuh cintalah padaku yang memintamu tanpa pernah menyerah ❤️️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup