SEDERHANA

Aku ingin di cintai dengan sederhana, sesederhana saat dirimu mengucap ijab didepan wali tercinta . . Aku ingin di cintai dengan sederhana, sesederhana dirimu mempersiapkan segala bekal ilmu agama untuk nantinya kau ajarkan padaku saat kita telah bersama . Aku ingin di cintai dengan sederhana, sesederhana dirimu mempersiapkan segala kebutuhanku di kala aku tak bisa, menemaniku hingga aku beranjakmenua, dan membatuku dalam segala hal ketika aku mulai lupa . Aku ingin dicintai dengan sederhana, Sesedehana dirimu kelak mampu menjagaku dengan baik-- mendidikku untuk lebih taat dan mengajakku semakin mencintaiNya Ya, aku hanya ingin di cintai dengan sesederhana . Nanti, Tak akan istimewa sebuah jabat tangan, jika sedari kini sudah saling kita lakukan. . Tak akan luar biasa sebuah pelukan , jika sedari kini sudah saling kita berikan. . Tak akan manfaat sebuah perhatian, jika sedari kini sudah saling kita lemparkan. . Tak akan bertahan lama sebuah cinta, jika sedari kini sudah kita jalankan dengan cara yang Allah haramkan dan yang biasa dilakukan kebanyakan orang Tidak. Aku tak mau untuk hal-hal yang orang anggap biasa namun berbuah dosa Aku hanya ingin yang sederhana. Sesederhana dirimu menjaga diri, hingga nanti di pertemukan dengan pujaan hati yang telah Allah ridho'i. . Maka, jaga dirimu baik-baik. Bukan untukku, tetapi untuk dirimu sendiri. Akupun sama, karna itulah kewajibanku. Menjaga sendiri sebelum ada yang membantu untuk menjaganya. Semoga kita mampu untuk saling menjaga, hingga ikrar itu keluar dari lisan kita. Nanti jika kau melihat begitu banyak kurang-kurangku , Melihat aku tak sempurna seperti presepsimu -- Jangan pergi , tapi Perbaiki aku Percayalah Kelak Allah akan pertemukan kita disaat yang paling tepat ,Diwaktu yang tak terlambat pada saat kita telah sama-sama siap , Berdua membangun Taat Tetaplah dalam kebaikan , maka kelak yang baik akan menemukanmu ❤️️ . Jodohmu (yang telah di siapkan Allah). 😂 📝Nadhillah Gayvani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup