Hujan November

Sepagi ini
Hujan membuatku meradang
Beratapkan langit dengan tanah basah
Pada goresan pena
Telah banyak sajak yang tercipta
Hingga aku tak mampu memilih mana sajak terbaik dari yang terbaik
Meski guratan senyummu terlalu asyik membaca tulisanku
Entah aku perempuan keberapa yang kau berikan rasa yang sama
Tenang
Tenanglah
Aku baik-baik saja
Dan kau
Kau memang istimewa
Bukan dari paras namun hati menjatuhkan rasa lewat keimananmu
Padamu Tuan
Rinduku semakin kelam
Rindu sendirian yang didiami olehmu
Pada setiap kenyataan yang ku perjuangkan dalam doa
Aku tahu
Diluar sana kau pernah jatuh hati selain pada perempuan yang kini kau semogakan dalam doamu
Dalam ketidaktahuanmu
Dalam ketahuanmu
Kubiarkan Allah yang selesaikan
Karena apapun dari Allah adalah baik
Kulepas,
Kulepas agar aku ikhlas
Seperti tanah kering ikhlas dibasahi hujan pagi ini
.
~Tertanda dariku
Perempuan yang mencipta jarak darimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup