Perempuan Kuat

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar
Seperti kau tidak tahu cara menghargaiku dengan baik dan benar
Yang kutahu, Allah Maha Pemaaf & menyukai kemaafan
Usah khawatir, tanpa kau pinta aku telah memaafkanmu. Bukan untukmu, tapi untuk ketenangan hatiku. Untuk kedamaian hidupku.
Jika kau pandai menajamkan pisau-pisaumu  untuk kemudian kau gunakan menikamku, maka aku tak cukup bodoh untuk menghindari tikamanmu.
Berdarah sekalipun, aku masih sanggup bangkit. Karena pondasiku kuat.
Aku tak pandai merangkai kata seperti yang kau lakukan untuk memukau orang-orang dengan karangan luar biasamu, namun aku pandai merangkai kepingan-kepingan hatiku untuk memaafkan. Karena kemenangan adalah memaafkan. .
Terima kasih telah menjatuhkanku berkali-kali
Terima kasih telah menjadikanku perempuan yang kuat atas izin Allah ♡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup