Menjadi Nyata

Suatu hari disebuah senja
Aku ingin bercerita

Betapa dulu menjadi separuh bagianmu adalah hal yang tak pernah menjadi list harapanku

Dan kini...

Engkau menjadi nyata dihadapanku

Betapa bahagianya kita saat itu...

Tulisan-tulisan tua ku pun menjadi nyata

Bukan lagi sekedar maya atau pun ilusi belaka

Kau menatapku

Dan aku tersenyum karena bagiku ini adalah hal gila

Engkau menggelengkan kepala melihat tingkah ku

Dan aku...

Membisikkan ini padamu " Tulisanku telah menjadi nyata, kini kau ada di hadapanku sebagai bentuk yang akan aku syukuri kehadirannya"

Saat itu kita menggenap

Sekarang ataupun esok

Aku menunggumu

Dengan caraku sendiri...

Tuan

Biarkan seperti ini

Hingga sekat menjadikan kita melekat

Pada taat yang kian hebat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup