Hadza Sayamurru

 


Hadza Sayamurru, ini akan berlalu. Setiap penyakit ada obatnya, setiap luka ada penawarnya, setiap ujian ada jalan keluarnya. Kita hanya perlu percaya. 

Sesulit apapun kehidupan menawarkan lukanya, dunia ini memang tempatnya berjuang. Tempatnya ujian datang dan pergi. Kita hanya perlu meyakini; hadza sayamurru, ini akan berlalu!

Kesedihan yang datang menghampiri, hari-hari menyesakkan akan berganti, derai air mata akan terbendung, langkah yang terhenti, harus berjalan kembali. Kita hanya perlu yakin; hadza sayamurru, ini akan berlalu!

Dunia ini memang tempatnya berjuang. Dengan segala peluh pengorbanan, tetesan air mata, lelah, dan luka-luka yang barangkali tergores saat menjalaninya. Tak apa. Hadza sayamurru, ini akan berlalu!

Setiap derita ada akhirnya, setiap kesedihan ada masa bahagia, setiap kesulitan ada kemudahan, setiap tangis ada tawa, setiap luka akan sembuh, setiap patah akan tumbuh, setiap jatuh, akan bangkit. Setiap duduk, akan berdiri. 

Bukankah hari yang berlalu telah kita lalui dengan segala perjuangannya? Bukankah hari yang berlalu telah kita sembuhkan beberapa luka yang menyayat? Bukankah hari yang lalu telah kita hapuskan air mata? 

Maka, mari kembali berjuang dalam perjalanan ini. Hadza sayamurru, ini akan berlalu!

Mari terus berprasangka baik pada-Nya. Mari terus memasang yakin pada-Nya. Hadza sayamurru, ini akan berlalu! Percayalah! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup