Ruang Penerimaan


Kita selalu menganggap bahwa kebanyakan orang yang berada di sekitar kita telah berubah; semakin hari, semakin banyak perubahan yang kita rasakan.

Awal mula perkenalan selalu menjadi momen spesial dalam melihat berbagai macam kesempurnaan orang lain. Kesempurnaan di awal pertemuan langsung menafikan berbagai macam kemungkinan yang bisa muncul dalam proses interaksi. Sehingga, kita banyak mengalami kekecewaan-kekecewaan yang tak diinginkan.

Sejatinya, tak ada yang berubah dari manusia, yang ada hanyalah realitas yang dulunya masih tertutupi, lalu terungkap sedikit demi sedikit--sesuai perjalanan waktu yang berlalu. Jadi, "waktu tidaklah mengubah seseorang, ia hanya menyingkap hakikat manusia yang sesungguhnya", sedikit demi sedikit sesuai perjalanan waktu.

Maka, jangan pernah kecewa terhadap berbagai realita yang akan kau hadapi di masa yang akan datang. Siapkan sedikit ruang penerimaan terhadap kerabat, kenalan atau bahkan kekasih yang akan kita ajak untuk banyak berinteraksi dalam berbagai proyek kehidupan dan masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup