Pulang

 


Aku ingin pulang membawah kisah heroik tentang juang yang kutapaki dalam tualang. Tentang ujian yang seringkali membuat diri meradang namun takkan pernah lelah untuk berjuang. Juga tentang ambisi-ambisi yang berkerumun dalam lamunan, meminta untuk segera ditunaikan. 

Mari kita pulang, membawah setiap rasa bahagia atas syukur yang tak hentinya terbentang. Tentang sabar yang memberikan cahaya terang diujung perjalanan. Memberikan akhir yang terpuji bagi siapasaja yang tetap memilih 'sabar' dalam berjuang. 

Air mata yang jatuh dalam tiap perjuangan, akan selalu terkenang dalam untaian kehidupan. Bahwa perjuangan bukanlah akhir perjalanan. Melainkan bekal untuk pulang. Mengumpulkan setiap hikmah yang takkan lekang oleh zaman. Pada diri yang seringkali rapuh namun memilih menguatkan dan selalu percaya pada takdir-Nya. 

Mari kita pulang, mengenang setiap kesedihan yang membuat hati perih tak terpatri. Namun juga menjadi amunisi menambah energi pada asupan jiwa. Bahwa juang takkan selamanya mudah, kadang butuh terluka untuk tumbuh menjadi manusia dengan jiwa yang tegar. 

Mari kita pulang, membawah kisah suka dan duka. Menjadi memori paling indah dalam arah juang. 

Disini, menuju pulang kepada-Mu...

Dian Rahmana Putri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup