Jangan Kalah Sama Setan

 


Jangan pernah kalah sama setan yang tak pernah alpa menggoda manusia, membisikkan was wasnya hingga manusia mengikuti nafsu syahwat dan syubhat yang pada akhirnya mengantarkan pada penyesalan dan bara api neraka jika tak segera taubat. 

Begitu pula dalam kehidupan rumah tangga. Seberat apapun masalahnya, sesulit apapun jalannya, siapapun yang datang ingin merusaknya, jangan pernah menyerah untuk mempertahankannya. Biidznillah

Karena pernikahan adalah ibadah panjang, sebuah perjanjian agung pada Allah. Ibadah yang dimana jika manusia taat, maka setan akan bersedih. Namun jika ibadah itu dirusak dengan hal-hal yang mendatangkan kemaksiatan, maka setan akan bahagia. 

Jika setan berhasil menjerumuskan manusia dalam hubungan terlarang, maka ia akan senang karena telah berhasil menjerumuskan manusia pada jalan menuju neraka. Jika setan berhasil membuat suami istri bertengkar hingga bercerai, maka setan akan sangat Bahagia karena manusia tidak bisa mempertahankan sebuah ibadah, perjanjian yang agung dengan Allah. 

Maka, buatlah setan cemburu. Buatlah setan bersedih karena tak berhasil menggodamu. Buatlah setan bersedih, karena semakin mesrahnya kamu dengan pasangan mu. Buatlah setan bersedih, karena kamu dan pasangan mu semakin taat pada-Nya. 

Jika datang padamu seseorang yang datang menggoda pasangan mu, maka buatlah setan bersedih dengan cara meminta pertolongan pada Allah, pertolongan agar dijaga dari perkara-perkara buruk. Karena mereka yang datang merusak hubungan suami istri adalah bagian dari sekutu setan. Nauzubillah

Pasangan kita milik Allah, dan hanya kepada Allah kita meminta pertolongan. Hanya kepada Allah kita meminta perlindungan agar senantiasa terjaga dari was was syaitan laknatullahalaih.

Semoga Allah menjaga kita beserta pasangan-pasangan kita dari syaitan yang menjerumuskan nafsu syubhat dan syahwat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup