[Saya merasa terhormat berada di sini, bagian dari UKM LKMI PPNP]

Disini adalah tempat menempa diri, bukan sekedar manajemen kegiatan, manajemen waktu, manajemen team, organisasi, dan seterusnya. Lebih dari itu semua disini kita belajar tentang keikhlasan.

Saat kita telah berusaha namun justru hujatan yang didapat, saat kita telah banyak mengorbankan semua yang kita miliki namun tak ada apresiasi walau sedikitpun, saat kita memberikan yang terbaik namun justru kegagalan yang didapat. Maka keikhlasan itu lah yang akan mengantarkan pada kedewasaan. Kedewasaan datang manakala kita mampu memanajemen emosi. Ketika kita sebenarnya bisa marah dan melampiaskannya namun kita memilih untuk tidak melampiaskan amarah itu dan memilih melimpahkan energi amarah itu untuk hal hal lain. Maka semoga kita termasuk orang orang beruntung yang mendapat surgaNya atas ini semua, seperti yang Rasulullah pernah sampaikan dalam sebuah haditsnya "Jangan marah, maka bagimu surga" (HR. Thabrani).
Bayaran dari itu semua memang tidak terlihat secara langsung. Balasan itu tersirat, balasan itu adalah berupa karakter yang menjadikan kita manusia-manusia dewasa, dan karakter itulah yang nantinya membentuk takdir hidup kita dimasa mendatang.

Kutitipkan cinta ini padamu, cinta dijalan dakwah.
Semoga cinta itu selalu membara.

Terima kasih atas kepercayaannya
Semoga yang dikerjakan pada kepengurusan setahun terakhir ini  dapat menjadi amal ibadah bagi kita.
Mohon maaf apabila ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak.

Terima kasih UKM LEMBAGA KAJIAN MAHASISWA ISLAM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup