Aku dan Rindu yang bising

Aku dan cerita kecilku ini hanya saja sama-sama sedang rindu

Kamu, terima kasih telah menjadi alasan aku merindu sedalam ini. Aku tidak percaya kamu akan mampu menghadiahi aku perasaan ini

Aku tahu jarak kita jauh, bahkan kita pun tak pernah bertatap muka, tak ada yang mampu aku lakukan selain menjagamu lewat doa. Dengan-Nya, aku mampu meminta segala hal yang aku harapkan untukmu dan untuk kita. Sungguh, tak ada yang lebih indah dari semua pengharapan kepada-Nya

Terakhir kali aku ingin berucap, terima kasih telah menjadi melodi di hambarnya redup laguku, telah menjadi suara di heningnya ronggaku, yang telah mewarnai cerita senduku dengan keberadaanmu. Terima kasih telah hadir dengan ribuan cahayamu untukku, dan bagiku kamu bukanlah pengisi kesepianku kala itu

Maaf bila aku bising, rindu ini membuatku penat,
Maafkan aku dan cerita kecilku, ini hanya karena kami sedang sama-sama merindukanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup