Lelaki Bertangan Gagah

Aku begitu gugup mengutarakan
Parca rasa padamu yang kusebut
'Lelaki Bertangan Gagah'
Atas perasaan kita yang berada dipertengahan
Hingga kita menjadi bisu dan kalah telak

Lelaki Bertangan Gagah
Bolehkah aku mencintaimu ?
Atau sedikit saja
Jatuh cintalah padaku

Lelaki Bertangan Gagah
Adakah kau tahu segala harap dan doa
Atau kita dicipta hanya sebagai pendoa tanpa terwujud nyata ?
Entahlah
Biarkan waktu menjawabnya

Lelaki Bertangan Gagah
Lindungi aku didalam perjalanan kita
Tetaplah merawat rindu tanpa mengutarakan
Tak pernah menyapa demi menjaga
Berjalan masing-masing dalam ketaatan
Tanpa perlu mengumbar
Hingga cinta menjadi hambar

Lelaki Bertangan Gagah
Aku tahu
Kau juga sedang sama rindunya
Bersabarlah
Tak perlu khawatir
Meski beberapa pria telah mencoba mengetuk
Jangan meragu
Selama kita melibatkanNya
Tetaplah dalam fokusmu

Aku membebaskanmu mengejar cita dan mimpimu
Hingga nanti kau wujudkan mimpimu bersamaku
'Lelaki Bertangan Gagah'
Tetaplah baik dan berada dijalur baik
Jaga hati
Jaga sehat
Jaga taat

Yakinlah...
Allah sedang menjauhkan kita dari murkaNya
Jika belum ada ikatan sah
Selalu ada kemungkinan berpisah bukan ?

Lelaki Bertangan Gagah
Kita berjarak tapi ingin menyatu
Kita rapuh tapi belum mampu mendekap
Kita kemudian belajar
Bahwa cinta dan rindu haruslah melalui restuNya

Jika Allah izinkan aku menjadi bagianmu
Semesta tak akan terlambat menjadikanmu penggenap imanku
Jikapun bukan aku
Maka ada wanita  baik yang telah Allah siapkan untuk membersamaimu

Lelaki Bertangan Gagah
Ketahuilah...
Saat Zulaikha mengejar cinta yusuf, Allah jauhkan yusuf darinya
Saat Zulaikha mengejar cinta Allah, Allah dekatkan yusuf padanya

Maha besar Allah dengan segala rahasiaNya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup