Tulisan tentang Rindu

Ada banyak rindu yang telah aku tampung selama kepergianmu.

Ada banyak aroma sendu yang tercium jauh sebelum kau melanjutkan perjalananmu.

Ada gelisah yang datang saat waktu tak memberi luang untuk kita bertemu.

Ada banyak kata yang ingin aku racik menjadi sebuah cerita.
Tidak perlu menuduhku yang tidak-tidak.
Sebab kau takkan pernah tau, bagaimana sulitnya aku memendam rasa rindu yang tumbuh menjadi semakin candu.

Aku paham, bahwa rinduku tak mungkin sampai padamu hanya dengan tulisan ini.

Karenanya, kutitipkan butir demi butir rinduku menjadi sebuah tasbih pada Rabb ku.

Kau tak usah khawatir, porsimu masih tetap sama seperti dulu.
Sebab belum ada yang mampu menggeser posisimu.

Sebab diantara banyak rasa, ada satu rasa yang tak sanggup dijelaskan dan sulit untuk dihilangkan.
Ialah rindu yang datang dan selalu bertambah matang setiap kali aku mengingatmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup