Memenangkan Rasa

"Saat seseorang memilih untuk menjatuhkan pilihannya, jatuh cinta setiap harinya, jatuh-sejatuh jatuhnya pada pemilik Cinta. Tenanglah, Apapun jika itu tentang Allah. Aku bersediah. Pilihan-pilihan yang akan membuat kita lebih dekat pada Allah." ~Bersamamu

Dibawah terik senja kali ini aku ingin menulis kata-kata

Sebuah rasa yang kuhelat bersanding dengan namamu

Tenang saja, aku tidak akan mengganggu belajarmu

Aku suka bermain kata-kata 
Tapi aku tidak pernah mempermainkanmu 
orang-orang bilang kesetiaan itu adalah bentuk besar dari cinta sejati, boleh aku menjaga setiaku untukmu ?

Kini, aku tidak menghindar, tidak berjanji dan aku hanya sedang berusaha jujur untuk tidak berpura-pura tentang apa yang kulewati

Karena aku percaya, jika aku takdirmu, kita akan bertemu kan ?

Tak perlu segalau itu,
Jangan terlalu mendramatisir kesendirian

Tidakkah kesendirian itu jauh lebih menenangkan daripada berpasangan tapi melalaikan kita dari mengingat Allah?

Tidakkah melepaskannya dalam keikhlasan dan menunggu dalam sebuah ketaatan lebih baik?

Suatu hari nanti

Akan ada masa dimana kita akan menikmati waktu bersama seseorang tanpa jeda

Sekarang, jika harus terasa sesak terlebih dahulu, sabar adalah jalan keluar yang harus kita tuju

Sabar itu kebaikan 
Syukur itu kebaikan 
Maka tak akan merugi jika kamu menunggu dengan tetap menjaga diri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita dibalik Jilbab

Faidza ‘Azamta Fatawakkal ‘Alallah

Pilihan Hidup